Selasa, 20 Januari 2015

Makeup Revolution Haul

Assalammu’alaikum pretty ladies..

Entah mengapa ya dari semua macam makeup, aku paling ngga bisa nolak untuk eyeshadow dan lipstick. Kalo ngeliat palette eyeshadow, bawaannya pengen beli. “iih warnanya cakep”, “warna yang ini belum punya”, atau “yang lama warnanya kurang pigmented”, dan seterusnya dan seterusnya. Intinya selalu ada alasan untuk membeli eyeshadow :D

Eyeshadow yang menjadi idaman aku dan semua orang adalah “NAKED” dari Urban Decay. Berhubung harganya lumayan mihil, maka aku belum kesampaian untuk beli eyeshadow impian ini. Selain harganya yang menguras dompet, aku pikir juga masih sayang buat aku punya eyeshadow sekelas NAKED buat aku yang jarang makeup sehari-hari dan belum jago-jago amat bermain eyeshadow.

Setelah bertanya kepada google, banyak makeup brand yang menawarkan dupe alias duplikat NAKED ini dengan harga yang lebih terjangkau. Dan yang paling menarik perhatian aku adalah ICONIC 1,2,3 dari Makeup Revolution (MUR) yang diklaim dupe dari NAKED 1,2,3. Harganya masih terjangkau. Tetapi waktu itu aku belum menemukan online shop yang menjual produk MUR.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Temen beauty blogger aku yaitu mba tya, punya temen yang mau mudik ke Norfolk, UK. Horeee… Jadi deh kita nitip MUR ke dia :D

Penasaran apa aja yang aku beli? Ini diaaaaaa…. Jreng jreng jreengg..
(pssstt.. yang penasaran apa aja yang mba Tya beli, klik disini ya)






Sebenernya pas pesen MUR ini agak lumayan ribet. Awalnya kita udah order di website www.makeuprevolutionstore.com , soalnya MUR menerima pembayaran paypal.

Eh ternyata oh ternyata, paypal UK ngga nerima pembayaran dari paypal Indonesia #nangiskejer. Udah hilang tuh harapan buat nitip MUR. Alhamdulillah sepupu mba Tya yang tinggal di Australia punya paypal, dan akhirnya pake paypalnya dia dan... bisa! Alhamdulillah #goyangsamba

Ini yang aku beli dari Makeup Revolution

Iconic 1 palette




Iconic 2 palette




Iconic 3 palette


Aku beli Iconic palette ini karena menurut review Iconic 1,2,3 ini dupe nya dari Naked 1,2, dan 3.



Romantic smoked palette


Sebenernya aku pilih yang Hot Smoked Palette. Tapi ngga tau kenapa mungkin aku salah klik pas order, jadinya malah ke order yang Romantick Smoked :D

Harga Iconic palette dan Romantic Smoked palette : 4 Poundsterling /buah

I Heart Makeup : I Heart Chocolate







Aku pilih I heart Chocolate palette ini karena dari google aku dapetin kalo I Heart Chocolate ini dupenya Too Faced yang Chocolate Bar :D

Harga : 7.99 Poundsterling

Atomic lipstick shade Ruby
Atomic lipstick shade Make It Right






Untuk lipstick atomic ini, aku pilih warna ungu dan merah, karena aku belum punya lipstick warna ungu dan merah yang gonjreng, hihihii..

Harga : 1 Poundsterling /buah 

Ultra sculpt and contour kit shade light-medium




Nah kalo contour kit ini aku beli karena aku juga belum punya contour kit. Selama ini aku shading pake bronzer dan highlight yang ada di Oriflame La STHML palette.

Harga : 3.50 Poundsterling 

Liphug – Let’s raise the bar






Harga : 2.50 Poundsterling

Salvation velvet lip lacquer – What I believe




Harga : 3 Poundsterling

We don’t need a reason to buy new lipstick, aren’t we? :D

Dan kebetulan pas kemarin belanja, ada promo natal. Yaitu belanja 30 poundsterling dapet December free gift. Dan ini dia free gift nya ^^

I Heart Makeup : You’re Gorgeous Palette







Harga : 8.99 Poundsterling 

I Heart Makeup Wow Gloss : Supersonic

I Heart Makeup Wow Gloss : I woke up like this



Harga : 2.49 Poundsterling / buah 

Jadi, Makeup Revolution ini punya 2 line makeup. Yang satu Makeup Revolution, yang satu lagi I Heart Makeup. Dari segi harga, lebih mahal yang I Heart Makeup. Dan juga dari segi packing dan kemasan, lebih kokoh yang I Heart Makeup. Jadi I Heart Makeup ini seperti “kakanya” si Makeup Revolution ini


Terimakasih banyak buat mba Tya, sepupu mba Tya, dan Rhodri a.k.a temen mba tya yang membuat aku punya produk MUR ini, dan selamat aman sentosa sampai Indonesia :D

Bagi yang penasaran dengan reviewnya, tungguin yaaa.. hihihii.. mudah-mudahan aku bisa review satu-satu setiap minggu ^^

Terimakasih cantik udah mampir ke sini :* 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar