Sabtu, 14 Februari 2015

First Impression : Blink Charm Lashes ; Sexy Volume 1



Assalammu’alaikum pretty ladies...

Seneng banget waktu tahu di Beauty Blogger MeetUp ini, ada Blink Charm yang mengisi salah satu tenantnya. Seneng banget. Karena aku adalah penggemar bulu mata. Dan kayanya kalo makeup tanpa bulu mata palsu kaya makan tanpa garam, hambar. Hihiihi..

Blink Charm ini punya 3 model bulu mata. Classic, Sensual, dan Sexy. Kebetulan yang aku punya adalah yang Sexy. 



Bulu mata Blink Charm ini terbuat dari 100% natural hair. Jadi halus ketika di pegang. Termasuk lem bulu mata juga di setiap kemasannya. 



Awalnya ketika aku lihat model Sexy, aku pikir ngga akan terlalu kelihatan ketika dipakai, soalnya aku pikir panjang dbulu matanya sepert model natural. Ternyata aku salah besar.. ketika dipakai, bulu mata ini memberikan efek bulu mata yang lebih panjang, lebih tebal, tetapi tidak terlalu berlebihan. Ngga berat ketika dipakai, dan ngga gatel. 




Aku sukaaaaa jugaaa.. aduhh.. kayanya merk bulu mata favorit aku bakal bertambah lagi nih. Hihihii...

Harga : Rp 25.000,-

Dapat di beli di : Instagram @blinkcharm atau di Seven Eleven juga udah ada ^^ 

Nah gimana, tertarik pengen nyobain si Sexy ini? Aku jadi kepengen beli yang isi 4 (Rp 60.000,-), lebih murah kan? Dan kepengen coba yang Sensual serta yang Classic juga nih pretty ladies. Mudah-mudahan aku bisa punya semua serinya, hihiihihi..

Salam cantik – sambil mata kedip-kedip centil karena baru punya bulu mata palsu baru :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar